Jumat, 16 Oktober 2020

Babinsa Desa Tunahan Dampingi petugas PSB dari Kabupaten untuk membagi bantuan PSB kepada Warga desa binaan.

 

Jepara - Babinsa desa Tunahan koramil 08/keling Serda Nursidi  mendampingi petugas dari kabupaten untuk membagi bantuan PSB berupa beras 15 kg per orang kepada 286 warga di Bumdes Desa Tunahan, Jum’at (16/10/2020).

Pemerintah menambah Bantuan tambahan PSB berupa beras 15 kg per orang di berikan kepada warga yang terdampak Covid-19. Bantuan diberikan kepada warga yang belum terdaftar mendapatkan bantuan. Agar tidak terjadi kesenjangan sosial di masyarakat .walaupun bantuan berupa beras 15 kg itu cukup membantu meringankan beban masyarakat.

Sebagai Babinsa kita harus membantu dan melihat kelapangan siapa yang belum mendapat bantuan dan terdampak Covid 19. Disamping itu pembagian dilakanakan di Bumdes desa agar pengaturan pembagian bisa tertib .Tak lupa sebagai Babinsa selalu menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mengambil bantuan.

Sekarang warga desa Tunahan mulai sadar dan selalu memakai masker dalam kegiatan.Diharapkan kedepan wabah virus Covid-19 cepat selesai dan warga bisa melaksanakan kegiatan sehari tanpa kawatir akan wabah Covid-19, tandas Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar