Jumat, 09 Oktober 2020

karomil 07/Bangsri Bersama Dan Satpol PP Mendisiplinkan Masyarakat

 

Jepara - Kepedulian Koamil 07/Bangsri Kepada wilayah binaan di laksanakan bersama Polsek dan Satpol PP dalam rangka mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan yang di anjurkan pemerintah hari ini bertempat di Taman Desa Dermolo Kecamatan Kembang, Jum'at ( 9/10/2020).

Dalam mendisiplinkan masyarakat sekitaran taman Desa Dermolo Serda Oktovianus Nino selaku Babinsa berharap agar masyarakat tetap patuh terhadap himbauan dari pemerintah.

Sebagai masyarakat yang cinta terhadap diri sendiri dan keluarga, wajib untuk memakai masker, menjaga jarak aman minimal 1 meter, rajin mencuci tangan, makan makanan yang bergizi serta istirahat yang cukup, kata Babinsa.

Di tempat terpisah Danramil 07 / Bangsri Kapten Infanteri Mukholik mengatakan bahwa Koramil 07 / Bangsri akan mendukung penuh pemerintah dalam mendisiplinkan masyarakat di wilayah nya, agar masyarakat  terhindar dari wabah COVID-19 ini, ungkap Kapten Infantri Mukholik.

Ibu Sumiati yang tidak memakai masker sangat berterima kasih kepada Babinsa Serda Oktovianus Nino bersama unsur terkait telah mengingatkan saya dan teman-teman sehingga lebih menjaga kesehan diri kami masing-masing, Pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar