Senin, 12 Oktober 2020

Tanamkan Tanggung Jawab, Babinsa Beri Himbauan dan Arahan kepada Generasi Penerus Bangsa

 

Jepara-Babinsa Koramil 08/Keling Kodim 0719/Jepara, Serma Rudi melaksanakan himbauan dan arahan kepada generasi penerus bangsa untuk tidak menyerah dalam mencari ilmu untuk masa depan, Senin (12/10/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan motifasi kepada anak-anak Pramuka yang saat itu sedang melaksanakan kegiatan latihan, disela-sela latihan saya Serma Rudi memberikan arahan dan Himbauan untuk mencari ilmu sebanyak-banyaknya untuk kepentingan masa depan. Dengan adanya tehnologi yang canggih saat ini kita tidak boleh merem dengan tekhnologi itu. Tentunya di imbangi dengan belajar yang tekun, jangan malas-malasan untuk mencapainya.

Dalam kegiatan tersebut Serma Rudi menyampaikan juga sebagai penerus bangsa tentunya kita juga di dasari oleh karakter dan kepribadian yang bagus, dari situlah kita awali sejak dini, sehingga diharapkan kelak mempunyai sifat disiplin dan bertanggung jawab yang tinggi oleh masing-masing siswa, baik secara perorangan maupun kelompok

Patuhi perintah Guru dan orang tua, karna beliaulah dengan sabar dan tekun mengajari kita baik moral maupun akhlak, tanpa beliau kita tidak bisa apa-apa Ujar Serma Rudi.

0 komentar:

Posting Komentar