Jumat, 09 Oktober 2020

Babinsa Desa Kelet Bersama Babinkamtibmas Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Islam

 

Jepara – Babinsa Koramil 08/Keling Kodim 0719/Jepara, Serda Muhammad Junedi bersama Babinkamtibmas silaturahmi dengan tokoh agama, KH Ali Murtadho dan warga RT 30 RW 05 desa Kelet, kecamatan Keling, Jumat (09/09/2020).

Silahturahmi yang dilakukan merupakan kegiatan Komunikasi sosial sebagai wadah  antara Babinsa dengan tokoh agama di desa binaan, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama diwilayah desa Kelet.

KH Ali Murtadho menyampaikan kepada Babinsa bahwa, sebagai tokoh agama, harus selalu menekankan dan memberikan kajian-kajian mengenai ajaran Islam yang benar yaitu ajaran Islam yang sesuai Al Quran dan Hadist serta Ajaran Islam yang toleran sehingga akan tercipta kehidupan yang damai rukun dan sejahtera.

Babinsa desa Kelet Serda Muhammad Junedi menyampaikan bahwa bangsa Indonesia merupakan bangsa yang majemuk dimana terdapat berbagai suku bangsa dan agama, untuk itu sikap toleransi antar umat beragama agar benar-benar di terapkan dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga tercipta kerukunan dan kedamaian di dalam masyarakat.

Disamping itu, khususnya umat muslim hendaknya benar-benar memahami ajaran Islam dengan benar, sehingga tidak terjadi perpecahan sesama umat muslim."pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar