Senin, 19 Oktober 2020

Datangi kantor Desa Babinsa komso dengan perangkat Desa

 

Jepara -  Babinsa Koramil 06/Welahan  Serka Sugiharto Komsos bersama perangkat desa di bali desa kalipucung kulon Kecamatan Welahan, senin (19/10/20).

kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komsos yang sangat merekatkan hubungan antar sesama.

khususnya Keamanan, serta mematuhi Protokol kesehatan dan koordinasi terkait dengan pandemi Virus Covid-19 yang belum juga usai di harapkan,harus mematuhi apa yang sudah menjadi ketentuan dari pemerintah , karena dengan Adanya warga mematuhi aturan tersebut semoga wabah ini segera berakhir.

Di samping itu juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga situasi keamanan lingkungan supaya situasi selalu aman dan kondusif.

Dengan aktifnya Babinsa melaksanakan kegiatan komsos ini, Lanjut Serka Sugiharto, akan berguna dan akan semakin mempererat hubungan kemanunggalan TNI bersama rakyat, secara tak langsung Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. hal ini merupakan wujud nyata pelaksanaan tupok babinsa telah dilaksaakan dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar