Senin, 19 Oktober 2020

Babinsa Koramil 08/Keling, Babinkamtibmas Rutin Sambangi Balai Desa Kelet

 

Jepara - Dengan menyambangi secara langsung Babinsa diharapkan dapat menjalin silaturahmi dengan perangkat desa. Dengan kata lain kegiatan ini merupakan wujud komsos Babinsa untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Dikatakan oleh Serda Muhammad Junedi selaku Babinsa Desa Kelet,Koramil 08/Keling,Kodim 0719/Jepara, bahwa pihaknya melalukan kegiatan sambang bersama Babinkamtibmas dan Pemerintahan Desa Kelet. Komsos kali ini dalam rangka pembicaraan tentang situasi dan kondisi kamtib wilayah desa Kelet, senin (19/10/2020).

Sementara itu, Muhtadi selaku ketua FKD berterimakasih atas kepedulian Babinsa dan Babinkamtibmas dalam pencegahan Covid-19 desa Kelet ini. Ia menilai, bahwa Babinsa selalu peduli dengan perkembangan kesehatan masyarakat desa Kelet, "ujarnya.

Khamim perangkat desa juga mengungkapkan "Babinsa peduli dengan desa kami, mulai dari penanganan antisipasi penularan virus corona maupun membantu memantau situasi dan kondisi Keamanan dan ketertiban di wilayah desa Kelet ," ungkapnya.

Informasi tentang kondisi masyarakat sudah menjadi kewajibannya sebagai Babinsa. "Kami harus tahu perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan, sehingga bersama-sama mencari solusinya, apalagi situasi sekarang sudah banyak pengangguran yang sangat berpotensi terjadinya tindak kejahatan," terang Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar