Selasa, 27 Oktober 2020

Babinsa Koramil 08/Keling Bersama Babinkamtibmas Komsos Dengan Perangkat Desa Kelet

 

Jepara - Dengan Komunikasi sosial secara langsung Babinsa diharapkan dapat menjalin silaturahmi dengan perangkat desa. Dengan kata lain kegiatan ini merupakan wujud sinergitas Babinsa untuk meningkatkan dalam pelaksanaan tugas.

Dikatakan oleh Serda Muhammad Junedi selaku Babinsa Desa Kelet,Koramil 08/Keling,Kodim 0719/Jepara, bahwa Babinsa melakukan Komsos bersama Babinkamtibmas dan Pemerintahan Desa Kelet. Komsos kali ini dalam rangka pembicaraan tentang perlunya pendataan ulang penghuni kos-kosan dan kontrakan di desa Kelet, selasa (27/10/2020).

Sementara itu, Khamim selaku Kamituwo berterimakasih atas kepedulian Babinsa dan Babinkamtibmas dalam kegiatan Kamtib di desa Kelet ini. Ia menilai, bahwa Babinsa selalu peduli dengan perkembangan situasi desa Kelet, kami akan sampaikan kepada ketua RT/RW untuk melakukan pendataan ulang bagi penghuni kos-kosan atau kontrakan baru."ujarnya.

Informasi tentang kondisi masyarakat sudah menjadi kewajibannya sebagai Babinsa. "Kami harus tahu perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan, sehingga bersama-sama mencari solusinya, apalagi situasi sekarang sudah banyak penghuni kos-kosan atau kontrakan yang belum di data di desa, ini harus segera di sikapi dan di koordinasikan dengan pengelola " tegas Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar