Senin, 26 Oktober 2020

Babinsa Komsos Dengan Pedagang Pasar Keling Dan Memantau Harga Sembako Dampak Covid-19

 

Jepara-Babinsa Koramil 08/Keling melaksanakan Komsos dengan pedagang di pasar Keling ,Senin(26/10/2020).

Kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi sosial dengan pedagang pasar di wilayah binaannya.

Dengan senyum sapa ciri khas prajurit teritorial, Serka Sumindar sembari bertanya dan mengecek harga sembako sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kepala UPT Pasar Keling, Sucipto mengatakan, dengan adanya anggota TNI dari Koramil 08/Keling, pihaknya mewakili pedagang di pasar merasa tenang dan aman, karena sering disambangi oleh Babinsa, sehingga merasa dilindungi dan keamanan terjamin.

Sementara dalam kesempatan tersebut Serka Sumindar mengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, terlepas dari hal itu, yang terpenting sebagai Babinsa Koramil 08/Keling, pihaknya akan selalu memantau situasi keamanan, ketertiban, dan kebersihan pasar. Juga untuk mengetahui kondisi dan situasi pasar sambil memonitor harga sembako.

"Kami juga mengimbau masyarakat utamanya pedagang dan pembeli untuk mematuhi protokol kesehatan, sehingga semua akan merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli di pasar," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar