Senin, 19 Oktober 2020

Plt Danramil 07/Bangsri Bersama Babinsa Hadiri Monev Tahap II DD/ADD Tahun 2020 Desa Tengguli

 


  Jepara - Plt Danramil 07/Bangsri Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Mukholik beserta Babinsa Tengguli Serka Rifanto menghadiri kegiatan Monitoring dan Evaluasi Tahap II Anggaran Desa dan Anggaran Penggunaan Dana Desa AD/ADD Tahun 2020 di Balai Desa Tengguli Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara, Senin (19/10/2020).

Hadir dalam  kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Bangsri (Camat Bangsri Debby Nifandrian, S.Sos, Plt Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Mukholik, Kapolsek Bangsri AKP Sarwo Edi Santoso), Sekcam Bangsri Tri Cahyono, S. STP, M.H, Tim Monitoring Dari Kecamatan Bangsri (Budi Prasetyo selaku Kasi PMD beserta anggota), Ketua TPK (Tim Pelaksana Kegiatan) Desa Tengguli Ngateman, Petinggi Desa Tengguli Fatkhur S.H, M.H, Babinsa Tengguli Serka Rifanto, Bhabinkamtibmas Desa Tengguli Bripka Subandi dan Pendamping Desa.

Dalam kesempatan tersebut Petinggi Desa Tengguli menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Muspika dan Tim Monev DD dan ADD Kecamatan Bangsri yang telah datang untuk mengecek dan mengevaluasi pembangunan desa, untuk pembangunan yang telah dilaksanakan pada Tahap II sudah mencapai 80%.

"Kami sampaikan selamat datang dan terimakasih kepada Muspika Kecamatan Bangsri dan Tim Monev DD dan ADD Kecamatan Bangsri yang telah datang untuk memonitoring dan mengevaluasi kegiatan penggunaan DD dan ADD yang kami gunakan untuk kegiatan pembangunan desa, sementara penggunaan DD dan ADD yang kami gunakan untuk pembangunan pada Tahap I ini sudah mencapai 80%" ucap Petinggi Desa Tengguli Bapak Fatkur, S.H, M.H.

"Kami sampaikan kepada Petinggi Desa Tengguli beserta seluruh stakeholder untuk selalu bersatu sehingga pembangunan yang bersumber dari DD dan ADD berjalan dengan baik. Monev pun sudah berjalan dengan baik, kekurangan administrasi bisa segera dilengkapi," ungkap Camat Bangsri Debby Nifandrian, S.Sos.

"Kami juga ucapkan terimakasih kepada Petinggi Desa Tengguli beserta jajarannya yang telah mengalokasikan BLT Dana Desa sebesar 35%, sehingga dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat Desa Tengguli yang terdampak Covid-19," pungkas Camat Bangsri.

0 komentar:

Posting Komentar