Rabu, 14 Oktober 2020

Babinsa Koramil 07/Bangsri, Hadiri Pembagian Kartu Tani Ke Warga Binaan

 

Jepara – Sebanyak 119 orang warga desa Cepogo kecamatan Kembang  mendapat bantuan atau menerima pembagian kartu tani dari pemerintah dalam hal ini kementerian pertanian yang berlangsung di Kantor desa Cepogo Kecamatan Kembang, rabu (14/10/2020).

Kegiatan Penerimaan pembagian Kartu tani di aula kantor desa Cepogo, dihadiri oleh Babinsa desa Cepogo Koptu Kurnia sekaligus ikut serta membagikan kartu tani tahap 1 sebanyak 119 kartu kepada para warga petani yang sudah terdaftar diwilayah desa Cepogo dan nantinya akan digunakan untuk mengambil pupuk diagen yang sudah ditentukan.

Menurut Babinsa  pembagian kartu tani ini sangat membantu dan memudahkan para warga petani nantinya untuk mendapatkan bantuan pupuk ditempat agen yang sudah disiapkan dengan cara membawa kartu tani tersebut, tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya  Petinggi Cepogo H. Sunaryo, S.Ag, PPL Kecamatan Kembang Sugiyanto, Petugas dari Bank BRI, Perangkat Desa Cepogo, Kasat Pol PP Kecamatan Kembang Mustono, Warga Cepogo yang mendapatkan Kartu Tani.

0 komentar:

Posting Komentar