Rabu, 21 Oktober 2020

Babinsa ikut mengawasi pendistribusian Sembako dari Pemerintah kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19

 

Jepara - Bantuan Langsung Non Tunai (BLNT) sembako merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap rakyatnya yang mana untuk meringankan beban warga yang terkena dampak covid-19 serta mencegah penularan virus corona yang ada saat ini,Selasa (20/10/2020).

Di toko Al'Zahro Babinsa Jlegong Serka Sumindar memberikan rasa aman kepada warga binaanya dengan mengawal pembagian Bantuan Langsung Non Tunai.

Adapun sembako yang diterimakan dengan bajet sebesar 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah) diantaranya terdiri dari beras 15 kg, Kentang 9 Ons, Kacang Hijau 1/2 Kg, Semangka 1 buah, Daging Ayam 1/2 Kg.

Tujuaan pengawalan antara lain untuk memastikan bahwa program yang sudah berjalan ini sesuai dengan harapannya, tepat waktu, tepat sasaran, kualitas, Jumlah dan tepat administrasi guna untuk membantu masyarakat agar lebih sejahtera”, ujar Serka Sumindar",

Serka Sumindar menambahkan  himbauan kepada warga yang mendapat bantuan agar bantuan tersebut bisa berguna,  bermanfaat dengan baik buat masyarakat dan supaya warga pun bisa melaksanakan dan mematuhi aturan dari pemerintah dalam  pencegahan penyebaran Covid-19.

0 komentar:

Posting Komentar