Selasa, 20 Oktober 2020

Babinsa Bersama Warga Bahu Membahu Bersihkan Selokan Menghadapi Musim penghujan

 

Jepara – Ada berbagai cara yang dilakukan Babinsa Desa Bumiharjo koramil 08/ Keling  untuk lebih dekat dengan warga di desa binaannya, seperti yang dilakukan oleh Kopda Nono Dwi Riyanto, melaksanakan kerja bakti bersama warga Dukuh Krajan, Selasa (20/10/2020).

Lokasi saluran yang dibersihkan oleh warga bersama Babinsa itu sebelumnya tersumbat dan mengakibatkan air mengalir Ke jalan, sehingga menimbulkan lumpur dan sampah ke jalan yang di lewati Warga, Babinsa bersama Warga bahu membahu membersihkan saluran air yang penuh di tumbuhi dengan rumput dan batu yang menggangu aliran air tidak lancar.

Pembersihan selokan yang dilakukan oleh Kopda Nono bersama dengan warga tersebut merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat, mengingat menghadapi Musim penghujan, sehingga selokan harus bersih agar air yang mengalir bisa lancar sampai ketujuannya.

Disamping membersihkan selokan air kopda Nono juga mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara membuang sampah pada tempatnya, karena akan datang musim penghujan sangat rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah.

0 komentar:

Posting Komentar