Rabu, 21 Oktober 2020

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ikut Memantau Pembagian Buku Rekening dan Kartu BPNT

 

Jepara – Babinsa koramil 08/Keling Serda M Sofyan bersama muntolib dari dinas sosial yang bertugas di kecamatan keling dengan polsek keling,Brigadir Andi melaksanakan pantauan pembagian Buku Tabungan dan Kartu BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dari Dinas Sosial  bertempat di pendepo balai desa kunir kecamatan Keling, rabu  (21/10/2020).

Kapolsek Keling Iptu  Hadi Riyono Mengatakan, bantuan ini ditujukan bagi masyarakat kurang mampu. Dari pantauan Bhabinkamtibmas di lapangan, dinas sosial membagikan 350 buku tabungan dan kartu BPNT kepada warga desa kunir ” Ungkap Kapolsek.

Menurutnya, bahwa setiap pembagian yang berasal dari pemerintah harus kita monitor dan melakukan pengamanan guna mencegah terjadinya penyimpangan dan keributan di dalam masyarakat, apalagi dalam kondisi sekarang ini masa pandemi Covid-19 dan  ini karena penambahan yang menerima sehingga kehadiran TNI dan Polisi sangat dibutuhkan” Ujar Danramil 08/Keling.

Selain memantau Babinsa juga memberikan imbauan pada warga tentang 3 M yaitu menjaga jarak,mencuci tangan dan memakai masker yang dilaksanakan di desa kunir, guna mencegah penyebaran Virus Covid -19, tutur Serda M Sofyan.

0 komentar:

Posting Komentar