Jumat, 25 September 2020

Dukung Dan Kawal Program Pemerintah Danramil 07/Bangsri Hadiri Musrenbangdes

 

Jepara - Musrenbangdes (Musyawarah Rencana Pembangunan Desa) di wilayah Desa Jerukwangi, Kecamatan Bangsri, mulai dilaksanakan karena dalam rangka mensukseskan pelaksanaan penyusunan RKPDes TA. 2021 dan DPURKPD Tahun 2022 maka Kepala Desa Jerukwangi  bersama perangkat desa mengundang Forkopimca Kartoharjo  dan segenap perwakilan warga melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Jerukwangi yang dilaksanakan, Kamis (24/09/2020).

Tutur hadir Camat Bangsri Debby Nifardian, S. Sos, mengatakan Musrenbang Desa merupakan forum perencanaan atau program yang dilaksanakan oleh pemerintah desa bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya,” Bagi warga masyarakat Desa Jerukwangi untuk mendukung gagasan dan cita – cita Kepala Desa untuk membangun Desa Jerukwangi menjadi lebih baik dan maju,” tuturnya.

 Dalam sambutanya Kepala Desa Jerukwangi  H Kasmono, mengucapkan trima kasih kepada seluruh undanggan yang hadir  mengikuti giat Musrenbang ini untuk merencanakan pembangunan yang akan datang, sekaligus membuka acara menjelaskan, bahwa rapat hari ini mempunyai agenda Musrenbang Desa Jerukwangi tahun 2021 dan  DPURKPD tahun 2022, acara ini merupakan agenda setiap tahun.

Selanjutnya Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Sugiri dalam sambutanya menyampaikan kepada masyarakat untuk mendukung program yang ada di Desa guna kemajuan, pembangunan dan kesejahteraan warga dan berharap dengan adanya Musrenbangdes desa dapat berjalan aman, lancar dan transparan.

Danramil juga berpesan kepada pihak Pemerintah desa untuk berhati-hati dan bersifat transparan dalam mengelola anggaran, karena sudah ada BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pendamping desa dalam hal pengawasan dana desa, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar