Kamis, 24 September 2020

Danramil 06/welahan Hadiri Panen Raya Ikan Lele Di Desa Gedangan

 

Jepara - Danramil 06/Welahan Kapten Inf Mashudi dan Babinsa Deda Gedangan Serda Suharsono menghadiri kegiatan Panen raya budi daya ikan lele dalam rangka program padat karya Polda Jateng peduli buruh terdampak Covid-19 oleh Wakil Direktur Intelkam Polda Jateng di Desa Gedangan Kecamatan  Welahan, rabu (23/9/2020).

Untuk menjaga ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19, polda Jateng melalui program padat karya membudidayakan ikan lele yang hasinya akan di bagiakan kepada buruh terdampak Covid-19.

Wakil Diruktur intelkam Polda Jateng AKBP Priyanto Priyo Hutomo, SIK,MH. menjelaskan, Semua ini harus kita jalankan dan jangan berhenti sampai di sini, Saya mengisyaratkan para Bhabinkantibmas untuk terus ajak dan budidayakan ketahanan pangan yang ada di Kabupaten Jepara ini.

Di samping kita harus mengajak masyarakat untuk ciptakan swasembada pangan, Kita sendiri harus berikan contoh baik kepada mereka dengan turut berbuat yang terbaik untuk masyarakat kita.

Turut hadir Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, Pengurus DPD SPN Jateng  H Sutarjo, Ketua DPC SPN Kab.Jepara Maksuri, Dinas perikanan dan kelautan Kab.Jepara (diwakili Ibu Nor Hidayani), Muspika Kec.Welahan, Petinggi beserta perangkat desa dan perwakilan buruh dari SPN Jepara sekitar 30 orang.

0 komentar:

Posting Komentar