Selasa, 01 September 2020

Bersama Kaur Pembangunan Babinsa Tinjau Pembangunan Talud Sawah



Jepara - Babinsa Desa Ketilengsingolelo Koramil 06/Welahan Sertu Sukiman melaksanakan kegiatan Pengecekan bangunan Talut sawah bersama Kaur Pembangunan  Safi'i Desa Ketilengsingolelo, selasa (1/9/2020).

Tujuuan pengecekan pembanguanan adalah untuk memastikan proses pembangunan di wilayah binaanya khususnya pembangunan Tadud berjalan lancar dan aman sesuai dengan rencana, sehingga hasinya bisa maksimal dan tidak ada permasalahan yang timbul di kemudian hari.

Babinsa juga berpesan kepada para pekerja agar berhati - hati  utamakan faktor keamanan dan keselamatan  kerja.

kaur pembangunan Safi’i sangat mengapresiasi dan berterimkasih atas kehadiran Babinsa yang selalu aktif mengontrol dan mengawasi wilayah binaanya termasuk pembangunan di Desa sehingga permasalahan di Desa bisa teratasi dan masyarakat bisa menikmati hidup dengan nyaman.

Hal ini merupakan bentuk kegiatan binter yang sudah sesuai dengan perintah dari Komando Atas untuk selalu membantu masyarakat dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan di wilayah Desa binaan dan menggunakan sarana dan prasarana yang ada guna terwujudnya kemanunggalan  TNI dengan Rakyat, pungkas Sertu Sukiman.

0 komentar:

Posting Komentar