Rabu, 02 September 2020

Babinsa Hadiri Musrenbangdes Di Desa Binaan



Jepara-Guna menentukan dan melancarkan jalan roda pembangunan yang ada di desa termasuk dalam rangka untuk mengambil kebijakan dalam menentukan pembangunan yang mana menjadi prioritas dengan anggaran yang ada baik dari anggaran Dana Desa atau Alokasi Dana Desa atau anggaran lainnya.

Bertempat di balai Desa Jlegong  Babinsa koramil 08/keling Serka Sumindar menghadiri  Musrenbangdes Desa Jlegong Kecamatan Keling dalam Rangka Penyusunan RKPDES Tahun 2021, selasa (1/9/2020).

Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.

Pada acara musrenbangdes tersebut juga dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Serka Sumindar  mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang Desa Jlegong  ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian ,pendidikan warga Desa

“Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,”pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar