Selasa, 01 September 2020

Dukung Pembangunan Desa Babinsa Hadiri Musrenbang Penyusunan rencana Kerja Pemdes



Jepara - Babinsa Watuaji Kopda Sugiyono anggota Korami 08/Keling menghadiri MUSRENBANG desa Watuaji.(01/09/2020).

Untuk Pembangunan di  Desa Watuaji perlu dibutuhkan perencanaan yang matang dari pemerintah, dimulai dari tingkat Desa. Pembangunan desa merupakan skala prioritas dari pemerintah pusat melalui pengucuran Dana Desa.

Untuk mengimbangi program pemerintah pusat, maka pemerintahan mulai dari tingkat desa harus siap untuk mengelola dana desa dengan profesional,akuntabel dan transparan,salah satu wujudnya adalah Musrenbangdes.

Saran tersebut langsung ditanggapi Babinsa Desa Kopda Sugiyono, mengatakan akan selalu bersama masyarakat, karena bagi TNI yang terbaik bagi Rakyat itulah yang terbaik bagi TNI.

“Saya berterima kasih atas saran dan masukannya, untuk kita semua yang hadir disini. Sudah sama-sama kita mendengar saran dan masukan dari masyarakat, oleh karenanya kita harapkan agar pelaksanaan hasil Musrenbangdes Desa Watuaji nantinya jangan sampai ada penyimpangan,”ujar kopda  Sugiyono.

Pekerjaan proyek desa harus ditangani oleh orang yang sesuai dengan ahlinya, sehingga hasilnya maksimal dan dapat betul betul maksimal, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar