Rabu, 02 September 2020

Babinsa Desa Raguklamitan Imbau Warga Dan Bagikan Sembako



Jepara – Babinsa Desa Raguklamitan koramil 03/Batealit Sertu Suntor Komsos dengan warga binaanya memberikan imbauan wajib memakai masker dan berikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid -19 kecamata Batealit, rabu (2/9/2020).

Babinsa menyampaikan “bahwa kegiatan peduli sosial yang dilakukan Koramil-03/Batealit dengan membagikan sembako kepada warganya yang terdampak Covid-19, merupakan bentuk nyata kepedulian dalam membantu meringankan beban masyarakatnya yang terdampak wabah Covid-19”.

Selain membagikan Sembako Sertu Suntoro juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu melaksanakan 3 M, mengurangi aktifitas di luar rumah dan tetap selalu untuk menjalankan Protokol Kesehatan.

Salah satu warga Bapak Marwan  mengatakan Sangat Berterima Kasih Atas bantuan pemberian Sembako oleh Pemerintah dimana diwakili oleh Babinsa Koramil 03/Batealit  Kami berdoa Semoga Bapak babinsa Di Berikan Kesehatan dan Rezeki dari Allah SWT dan Semoga Virus Corona ini cepat Berlalu amin, Ujar Marwan.

0 komentar:

Posting Komentar