Rabu, 23 September 2020

Babinsa Desa Tunahan Melaksanakan Pemantauan Tambahan Bantuan PKH kepada Warga Desa Binaan.

 

Jepara - Babinsa desa Tunahan koramil 08/keling Serda Nursidi melaksanakan pemantauan pemberian tambahan bantuan PKH kepada warga desa Tunahan berupa beras 15 kg per bulan kepada warga desa sebanyak 215 orang yang bertempat di BUNGDES desa Tunahan, selasa( 22/09/2020).

Pemerintah menambah bantuan tambahan beras 15 kg per bulan kepada  warga yang terdampak Covid-19 di desa Tunahan, mengingat masih banyaknya warga yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari hari, dimana warga mulai sulit mencari kerjaan untuk menyambung hidup. Diharapkan dengan bantuan tersebut sedikit banyak mengurangi beban warga masyarakat.

Sebagai Babinsa selalu memantau dalam pemberian bantuan dan selalu menghimbau agar warga yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya cuci tangan dengan sabun,selalu memakai masker dalam segala kegiatan dan menjaga jarak aman.

Disamping itu Babinsa selalu memantau pemberian bantuan agar tepat sasaran dan  yang mendapat bantuan benar- benar yang membutuhkan, sesuai apa yang di harapkan pemerintah, tutur  Babinsa.

Dengan bantuan beras sebanyak 15 kg sedikit banyak membantu kesulitan warga. Warga juga banyak berterima kasih atas tambahan bantuan kepada pemerintah, diharapkan Covid-19 di jepara cepat selesai dan umumnya di indonesia agar warga bisa beraktifitas seperti sedia kala.

0 komentar:

Posting Komentar