Rabu, 02 September 2020

Babinsa Bersama Warga Pasang Baner wajib Pakai Masker



Jepara - Anggota Koramil 07/Bangsri Babinsa Kaliaman Serda Sugiyono bersama Ketua Rt 04 dan Ketua Rw 05 dan warga melaksanakan pemasangan Banner terkait pesan atau imbauan kepada warga agar selalu memakai masker yang bertempat di Rt 04/05 Desa Kaliaman Kecamatan  Kembang, rabu (2/9/2020).

Kegiatan pemasanagan spanduk adalah Dalam rangka menggiatkan warganya untuk mengantisipasi dan pencegahan persebaran Covid-19.

“Adaptasi Kebiasaan Baru AYO PAKAI MASKER Demi Keselamatan Kita Semua Mari Kita Jaga Bersama “

Memasuki new normal mengajak masyarakat untuk melakukan antisipasi dan pencegahan Covid-19, sebagai antisipasi Virus Corona (Covid-19)  spanduk dipasang di gerbang atau pintu masuk permukiman warga di Wilayah Kaliaman.

Serda Sugiyono  yang ikut dalam pemasangan spanduk mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan menghindari kerumuan massa.

“Masyarakat harus disiplin menerapkan protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah  Ini penting untuk memutus mata rantai Virus Corona, sebagai persiapan kita memasuki tatanan New Normal,” pungkas Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar