Rabu, 12 Agustus 2020

Tiga Pilar Desa bersama elemen masyarakat musyawarah Tentang pemutusan Rantai Covid -19



Jepara - Masih banyak  warga yang belum mamatuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker di luar rumah, maka dari itu Tiga pilar Desa bersama Kasi trantib Pol PP Kecamatan Keling akan  memberikan imbauan kepada masyarakat yang belum matuhi protokol kesehatan, rabu (12/08/2020).

Kegiatan ini tidak bisa dilakukan sendiri akan tetapai semua elemen masyarakat dan institusi harus terlibat dan saling mendukung guna untuk keselamatan dan kesehatab bersama dikarenakan Covid -19 ini sangat berbahaya dan sangat cepat dan mudah penularannya, perlunya penanganan yang cepat tepat dan selalu mengerjakan keselamatan bersama.

Imbauan sudah sering di lakukan baik melaui pengeras suara, di tingkat sampai RT dan RW serta sampai ke tempat ibadah,dengan tujuan pemutusan rantai Covid -19, maka dari itu harapan semua masyarakat bisa sadar diri dan mematuhi protokol kesehatan dengan cuci tangan jaga jarak dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, semua itu demi kesehatan dan keselamatan bersama, pungkas  Babinsa Damarwulan Serma Abdul Munif.

Masa pandemi sudah lama dan sekarang masih terjadi marilah kita semua tetap semangat pantang menyerah dan selalu menjaga  kesehatan baik diri sendiri dan kebersihan lingkungan di sekitar, denganenjaga kebersihan dan kesehatan akan bisaengutangi resiko penularan Covid -19. yang kita laksanakan dari awal sampai sekarang ini ialah misi kemnusiaan dengan maksud dan tujuan yang baik, Semoga tuhan yang maha Esa membalas kebaik kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar