Selasa, 21 Juli 2020

Tekan Penyebaran Covid-19, Tiga Anggota Koramil 05/Mayong Lakukan Patroli Kewilayahan.



Jepara - Guna meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19). Tiga anggota Koramil 05/Mayong, Kodim 0719/Jepara melaksanakan Patroli ke wilayahan untuk memberikan imbuan serta sosialisasi kepada warga.

Patroli yang dilaksanakan kali ini menyasar ke sejumlah tempat yang dijadikan warga nongkrong dan Pos kamling yang berada di Desa Pelemkerep, Rt 4/Rw 4, Kecamatan Mayong. Selasa (21/7/2020).

Mereka menghimbau kepada warga yang nongkrong baik di pos kamling maupun di warung kopi atau di perumahan warga agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak, hal ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami minta kepada Bapak-bapak atau mas-mas yang ada disini agar selalu menggunakan masker, kita harus mematuhi apa yang sudah ditekankan oleh pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan,” ungkap salah satu anggota Koramil 05/Mayong.

Semakin hari di wilayah Kabupaten Jepara mengenai Covid-19 semakin meningkat, hal ini akan menjadikan aparat ke wilayahan terus gencar melakukan berbagai upaya pencegahan sesuai dengan pentunjuk dari Komando Atas.

“Salah satu cara guna menekan penyebaran Covid-19 dengan melakukan patroli ini, kami harapkan warga dapat mendukung upaya pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan,” terangnya saat dikonfirmasi di lapangan (Pendim 0719/Jepara).   

0 komentar:

Posting Komentar