Selasa, 21 Juli 2020

Babinsa komsos di Balai Desa Gedangan



Jepara - Babinsa Desa Gedangan Serda Suharsono anggota Koramil 06/Welahan melakukan komsos di ruang kerja bapak petinggi desa gedangan, selasa (21/7/2020).

komsos yang di lakukan Babinsa di desa binaan merupakan bentuk wujud kepedulian babinsa di wilayahnya guna menciptakan kondisi keamanan lingkungan serta sebagai mitra petinggi di desa babinsa selalu hadir dalam kegiatan atau penyelesaian persoalan di lingkungan desa binaan, tutur Serda Suharsono.

Sementara itu Babinsa di saat berkomunikasi dengan petinggi  menanyakan keadaan lingkungan di desa di mana kemarin ada salah satu warga yang positif Covid - 19 apakah betul - betul mematuhi apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan isolasi mandiri sehingga dengan melakukan isolasi mandiri di rumah dapat  memutus rantai penyebaran virus Covid -19.

kami berharap petinggi dan bapak staf perencanaan agar menyampaikan kondisi dan situasi di wilayah jika ada perkembangan atau penonjolan segera dilaporkan dan kita tindak lanjuti bersama sama, pungkas Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar