Senin, 20 Juli 2020

Samabangi Balai Desa Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Perangkat Desa



Jepara - Keakraban kepada warga binaan dan pemerintah desa merupakan Rutinitas Babinsa, ditengah pandemi Covid - 19 ini salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas  dengan perangkat desa serta warga binaannya.

Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Bangsri Serda Heri  dalam menjalin keakraban dengan melaksanakan Komsos bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat desa sambil duduk duduk santai di Balaidesa RT01/02 desa Srikandang Kecamatan Bangsri kabupaten Jepara, Senin (20/07/2020).

Serda Heri dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin sinergitas Babinsa , Bhabinkamtibmas dengan pemerintah desa Srikandang guna mewujudkan tujuan teretorial di lapangan dan terciptanya kemanunggalan TNI, khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

Komsos ditengah Pandemi Covid - 19 ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan pemerintah desa akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.

Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh perangkat desa, keberadaan  Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya bertujuan agar Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya, sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan, pungkas Serda Heri

0 komentar:

Posting Komentar