Jumat, 03 Juli 2020

Pendampingan Babinsa Desa Mantingan Kepada Warga Penerima Bantuan Buku Tabungan Dan ATM Dari Dana Desa.




Jepara - Covid 19 yang belum berakhir, berbagai bantuan kepada warga kurang mampu terus dilakukan, bantuan yang tidak hanya berupa uang tunai maupun sembako dari pemerintah terus mengalir.

Untuk itu, demi kelancaran pelaksanaan pembagian buku tabungan dan ATM BRI dari dana desa, Babinsa Desa Mantingan, Koramil 11/Tahunan, Serda Zumaidi melaksanakan pendampingan kegiatan tersebut, yang di selenggarakan di Kantor Balai Desa Mantingan, Kecamatan Tahunan, Jum’at (3/7/2020).

Dikatakanya, Babinsa Serda Zumiadi, pendampingan dalam pembagian buku tabungan dan ATM ini, merupakan tugas dan tanggung jawab aparat kewilayahan untuk menjaga situasi sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat dirasakan oleh warga yang kurang mampu yang terdampak covid-19 dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,”ujarnya.

Disamping itu juga, ia mengingatkan kembali agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, dan bantuan ini di fokuskan kepada warga yang kurang mampu yang tidak mempunyai pekerjaan akibat dampak dari covid-19 atau yang disebut denga virus corona. (Pendim 0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar