Rabu, 22 Juli 2020

Bersama Relawan Covid-19 Babinsa Bantu penyemprotan Disinfektan Di Desa Bianaan


Jepara - Anggota Koramil 06/Welahan Babinsa Desa Kedungsarimulyo Sertu Ali Madhkan bersama Pemdes dan Relawan Covid - 19 melaksanakan penyemprotan Disinfektan dilingkungan Rw 03 Desa Kedungsarimulyo Kecamatan Welahan,rabu (22/7/2020).


Hadir dalam giat  tersebut antara lain Carik Desa Kedungsarimulyo Wasito Purnomo beserta Perangkat, Babinsa Desa Kedungsarimulyo Sertu Ali Madhkan, Ketua BPD Akhlis beserta Anggota BPD, Relawan Covid - 19 Desa Kedungsarimulyo.

Penyemprotan di lakukan kembali untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dan dalam rangka melaksanakan Program dari Pemerintah, gencarkan pencegahan penyebaran virus Covid -19 dengan cara melakukan penyemprotan desinfektan ke sasaran utama fasilitas umum tempat ibadah musholla dan masjid serta perumahan warga di seluruh Rw 03 Desa Kedungsarimulyo.


Selain melakukan penyemprotan Disinfektan Babinsa juga menyerahkan bantuan dukungan Vitamin kepada keluarga bapak J warga Rt 11 Rw 03 Desa Kedungsarimulyo yang melaksanakan isolasi mandiri karena ibu S  yang terpapar Covid - 19.

Tidak lupa Babinsa juga memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga bapak J yang melaksanakan isolasi mandiri dirumah, Babinsa serta relawan juga menyampaikan himbauan dari pemerintah antara lain biasakan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir setiap habis kegiatan diluar rumah, hindari kerumunan orang banyak, selalu minum vitamin dan makan makanan bergizi, jangan lupa untuk sering berolah raga dan berjemur untuk menambah stamina tubuh, pungkas Sertu Ali madhkan.



0 komentar:

Posting Komentar