Kamis, 16 Juli 2020

Bahas Keberadaan Aneka Jaya Smart, Batuud Koramil 05/Mayong Hadiri Sosialisasi Kemasyarakatan Sosial Ekonomi Desa Tunggul Pandean



Jepara – Danramil 05/Mayong yang diwakili Batuud Pelda Suwarin didampingi Babinsa Serka Markuat menghadiri Sosialisasi Kemasyarakatan Sosial Ekonomi Desa Tunggulpandean, Kecamatan Nalumsari, Kamis (16/07/2020).

Camat Nalumsari Muhtamadien Arief memimpin jalannya sosialisasi, yang membahas tentang keberadaan pusat perbelanjaan Aneka Jaya Smart (AJS) di Desa Tunggul Pandean.

Acara yang diselenggarakan oleh pihak managemen Aneka Jawa Smart (AJS) di aula Desa Tunggul Pandean ini sebagai bentuk silaturahmi dari pihak managemen kepada Pemerintah desa. Selain itu juga sebagai ajang sosialisasi keberadaan pembangunannya.

Pelda Suwarin mengatakan, Aneka Jaya Smart yang berada di ruas jalan Jepara – Kudus, resmi dibuka pada Senin kemarin. AJS sangat mendukung program pemerintah dalam hal pemerataan pertumbuhan ekonomi dan mengangkat ekonomi masyarakat setempat.

“Dalam pembangunannya, tentu ada pihak yang pro dan kontra. Oleh karenanya, pihak menagemen AJS ajak semua elemen yang ada di desa untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi,” ujar Suwarin disela-sela acara.

Keberadaan AJS di batas Kabupaten Kudus – Jepara ini sudah tentu akan membuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar dan mengurangi angka pengangguran. Selain itu, akan menaikkan perekonomian Desa Tunggul Pandean.

“Kita berharap, dengan dibukanya AJS disini, dapat membawa dampak positif bagi warga sekitar. Selain dapat menampung karyawan dari warga desa, juga tentu akan mengangkat ekonomi desa Tunggulpandean,” tandasnya. (pendim0719/jepara).

0 komentar:

Posting Komentar