Kamis, 09 Juli 2020

Babinsa Wedelan Bersama Satgas Jogo Tonggo Penyemprotan Disinfektan Untuk Cegah Penularan Covid –19.



Jepara -  Demi memutus mata rantai penularan Covid-19 di lingkungan warga, Babinsa Koramil 07/Bangsri Pelda Sutrasna bersama Satgas Jogo Tonggo Rw 10 dan Tim Satgas Covid 19 desa Wedelan lakukan penyemprotan disinfektan yang dilakukan di perumahan warga yang terindikasi positif terpapar Virus Corona, Kamis (09/07/2020).

Pelda Sutrasna menyampaikan bahwa upaya ini adalah salah satu langkah atau pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Wedelan.

Dalam proses penyemprotan itu, Ia meminta warga melakukan upaya pencegahan lain seperti yang telah disosialisasikan oleh pemerintah. Salah satunya selalu menggunakan masker dan rajin cuci tangan dengan sabun.

"Kita harus melindungi warga dari penyebaran wabah Kita juga minta warga menerapkan hidup sehat setiap hari serta mengikuti anjuran di ajarkan oleh pihak kesehatan setempat khususnya Puskesmas," tutur Pelda Sutrasna

Sebagai penggerak kegiatan, Pelda Sutrasna juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan perjalanan luar kota. Hal itu dikarenakan situasi belum kondusif  dengan adanya wabah Covid-19 yang belum usai ini.

Petinggi Wedelan  H.Abdul Jamal mengucapkan terimakasih atas bantuan Babinsa Koramil 07/Bangsri dalam penyemprotan disinfektan ini  terimakasih kepada Babinsa, semoga warga Desa Wedelan terhindar dari virus corona, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar