Kamis, 09 Juli 2020

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Tanggap Dalam Mengatasi Permasalahan Yang Akan Terjadi Nantinya



Jepara - Dalam masa pandemi COVID-19 berbagai permasalahan akan terjadi, dengan mengantisipasi dan mengambil langkah- langkah yang akan di ambil apabila terjadi nantinya. Mengingat pentingnya suatu koordinasi yang matang, hari ini Babinsa Desa Dermolo Serda Oktovianus Nino anggota Koramil 07 / Bangsri bersama Babinkamtibmas Bripka Agung Kiswono, Carik Budi Suparyanto dan perangkat Desa melaksanakan koordinasi di balai Desa Dermolo, Kamis ( 9/7/2020 ).

Yang kita lihat Babinsa sedang memberikan suatu saran, masukan, pendapat agar di antisipasi kemungkinan-kemungkinan permasalahan yang akan dihadapi ke depan nantinya.

Dengan adanya suatu kordinasi dan rasa loyalitas yang tinggi akan membuat semua permasalahan yang di hadapi  berkaitan dengan wabah Virus COVID-19 pasti dengan mudah kita selesaikan, imbuhnya.

Babinsa juga mengajak perangkat Desa agar selalu melaporkan setiap perkembangan warga masyarakat bila ada tanda-tanda yang mengarah ke penyakit atau wabah COVID-19 segera menghubungi pihak puskesmas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan pemerintah Desa agar segera di lakukan tindakan medis.

Serda Oktavianus  juga menyampaikan kepada perangkat agar dalam masa sekarang ini juga perlu diantisipasi tindak kejahatan kriminal yang berdampak kepada kamtibmas di wilayah Desa Dermolo ini, tegas Babinsa.

Carik Dermolo bapak Budi Suparyanto menyambut baik apa yang di sampaikan Babinsa, karna kami perangkat Desa pun butuh bimbingan dari bapak Babinsa dan bapak Bhabinkamtibmas sehingga terciptanya sinergitas yang baik.

Kami perangkat Desa berterima kasih atas semua penyampaian dari bapak Babinsa  sehingga  semua koordinasi akan lancar dan Desa kita ini aman nantinya, pungkas Budi Suparyanto.

0 komentar:

Posting Komentar