Kamis, 23 Juli 2020

Babinsa Turut Serta Melaksanakan Monev Penggunaan DD Dan ADD Tahun 2020



Jepara- Babinsa Jlegong Serka Sumindar Koramil 08/Keling turut serta melaksanakan monev DD dan ADD tahap I dan II tahun 2020 di Desa Jlegong Kecamatan Keling, rabu (22/07/2020).

Dalam rangka monitoring dan evaluasi salah satu bentuk pengecekan dari Fokopincam untuk penggunaan DD dan ADD  yang di berikan pemerintah ke tiap- tiap Desa untuk percepatan pembangunan.

Monitoring tahun ini di titik beratkan ke atministrasi SPJ, SK dan BLT, sebagai acuan pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di 2021. Memang ada beberapa program yg tertunda karena wabah Covid-19 sehingga akan baru di laksanakan pada 2021 mendatang, Imbuhnya.

Dana Desa yang di berikan pemerintah memang cukup banyak, anggaran DD dan ADD harus di gunakan sesuai juknis untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat, tahun ini DD dan ADD sebagian besar untuk penanganan Covid-19  dan anggaran tersebut harus tepat sasaran.

Pemerintah Desa Jlegong yang di wakili Petinggi Jlegong  Suntono mengucapkan banyak terimakasih atas saran masukan dari Tim Monev dan menindaklanjuti pelaksanaan DD dan ADD Desa Jlegong kedepan bisa lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar