Jumat, 17 Juli 2020

Babinsa Terus Mengingatkan Warga Binaanya Supaya Tetap Waspada Dan Antisipasi Covid-19



Jepara - Anggota Koramil 07/Bangsri Serda Sugiyono Babinsa Kaliaman terus mengingatkan dan memberikan himbauan kepada warga Desa binaanya untuk tetap waspada dan mengantisipasi terhadap penyebaran wabah Covid-19, Hal ini disampaikan Serda Sugiyono disaat ia berkomunikasi Sosial (Komsos) di Desa Kaliaman Kecamatan Kembang, jum’at (17/07/2020).

Sebagai Babinsa Kaliaman, Serda Sugiyono berharap agar seluruh warga di Desa binaannya tetap waspada tentang penyebaran Covid-19 saat ini, Social Distancing, memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun serta mengurangi bepergian keluar rumah jika tidak penting merupakan suatu bentuk ikhtiar atau upaya pencegahan untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19.

Selain itu, ketika saat melakukan Komsos, Babinsa juga mengingatkan masyarakat setempat untuk tidak melakukan hal-hal yang menjadi penyebab terifeksinya dari virus tersebut. Seperti tidak mengindahkan himbaun Pemerintah untuk menghindari berpergian keluar daerah apalagi wilayah tersebut sudah di kategorikan Zona Merah.

“Tolong kita kita agar tidak menganggap remeh soal virus corona ini karena virus tersebut memang ada tapi tidak kelihatan olah kasat mata biasa, namun bisa menular dan terinfeksi kepada siapa saja baik kepada yang tua, muda bahkan anak - anak balita tanpa memandang status sosial, Oleh sebab itu, mari sama-sama kita saling menjaga diri, mencegah serta memutuskan mata rantai penyeberanya covid-19 ini dengan mengikuti imbauan pemerintah serta senantiasa berdoa kepada Tuhan YME supaya Pandemi ini dapat segera berakhir," tandas  Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar