Jumat, 17 Juli 2020

Babinsa Koramil 06/Welahan Komsos Dengan Perangkat Desa



Jepara - Babinsa Desa Guwosobokerto koramil 06/Welahan  Sertu Mamat, melaksanakan komsos dengan Carik guwosobokerto  Ahmad agus susilo  dan perangkat, dibalai desa Guwosobokerto, Kecamatan  Welahan, jum’at  (17/7/2020).

komsos bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan mensosialisasikan penanganan pencegahan pandemik Covid-19,  di masa new normal ( kehidupan baru), Serta mengajak masyarakat, agar selalu cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.

Selain itu  komsos juga untuk menjaga terjalin hubungan antara Babinsa dengan warganya didesa binaan supaya tercipta hubungan kerja sama yang baik dan sedikit banyak bisa membantu dalam segi keamanan di lingkungan desa binaanya, sehingga kalau ada apa apa di Desanya bisa berkomunikasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tutur Sertu Mamat.

Babinsa mengatakan komsos juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan  antara TNI  dengan Rakyat, hal ini merupakan kegiatan pembinaan teritorial yang sudah sesuai dengan perintah dari Komando Atas, untuk selalu membantu masyarakat dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan diwilayah dan juga dapat di gunakan  dengan sarana dan prasarana yang ada guna pendekatan TNI dengan Rakyat.

0 komentar:

Posting Komentar