Kamis, 16 Juli 2020

Babinsa Suwawal Timur Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Serta Himbau Kepada Warga Patuhi Protokol Kesehatan.



Jepara - Pandemi covid-19 yang belum berakhir, sejumlah instansi dan Pemerintah memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu, hal itu dilakukan guna meringankan beban warga yang terdampak pandemi.

Seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 09/Mlonggo, Kodim 0719/Jepara, Serda Muhlisin melaksanakan pendampingan pendistribusian bantuan Pangan Non Tunai  (BPNT) di E Warung Arum yang terletak di Rt 6/Rw 2 Desa Suwawal Timur, Kecamatan Mlonggo, Kamis (16/7/2020).

Bantuan yang diberikan kepada warga kurang mampu sejumlah 800 paket berupa Beras 15 Kg, Telur 1 Kg, Apel 1 Kg,  Bawang Merah 1/4 Kg, Jagung Manis dan Sayur.

Guna kelancaran pembagian sembako, Babinsa setempat Serda Muhlisin bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan sehingga pada pelaksanaan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib tanpa suatu kendala apapun.

Babinsa yang berasal dari desa Sengon Bugel tersebut mengatakan bantuan yang diberikan merupakan program pemerintah yang setiap bulannya dibagikan kepada warga kurang mampu.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir, warga juga diminta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan virus tersebut” ungkapnya Serda Muhlisin.

Lebih lanjut, ia selaku Babinsa akan selalu siap dalam malaksanakan pengawalan pendistribusian sebagaimana instruksi dari Komandan Kodim Letkol Arm Suharyanto, agar semua dapat berjalan dengan aman dan lancar. (Pendim 0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar