Rabu, 29 Juli 2020

Babinsa Sosialisasikan Protokol Kesehatan Di Pasar Karimunjawa.



Jepara - Babinsa Koramil 10/Karimunjawa, Kodim 0719/Jepara, Sertu Supriyanto  besama anggota Satpol PP dan Ibu-Ibu PKK terus berusaha melakukan berbagai upaya untuk memutus penyabaran Covid-19.

Salah satunya dengan memberikan sosialisasi serta himbauan kepada para pendagang maupun pegunjung pasar Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Rabu (29/7/2020).

Babinsa Sertu Supriyanto mengatakan himbauan serta sosialiasisai ini guna petingnya akan tingkat kesadaran bagi mayarakat untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona.

Selain itu, ia juga mengajak kepada pendagang maupuan pembeli untuk mematuhi anjuran dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan diantarannya dengan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air bersih, selalu memakai masker, menjaga jarak dan hindari berkrumun.

“Memang harus dengan cara seperti inilah akan mengurangi penyebaran virus corona (Covid-19),” tutur Babinsa.

Dalam kegiatan sosialisasi ini juga, membagikan masker secara gratis kepada para pendagang maupun pengunjung pasar yang belum memiliki masker, pihaknya mengimbau agar bersama-sama dalam menegakkan protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya covid-19. (Pendim 0719/Jepara).


0 komentar:

Posting Komentar