Senin, 27 Juli 2020

Babinsa Desa Kemujan Terus Gencar Ingatkan Warga Terapkan Protokol Kesehatan.




Jepara - Koptu Budi Purnomo Babinsa Desa Kemujan, Koramil 10/Karimunjawa, Kodim 0719/Jepara, melakukan kegiatan rutinitasnya dengan melaksanakan komsos bersama warga binaan untuk terus mengingatkan kembali kepada warganya dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan komsos kali ini di lakukan di halaman rumah Rohmad warga Rt 1/Rw 1, Desa Kemujan, Kecamatan Karimunjawa, Senin (27/7/2020).

Pada kesempatanya, Babinsa Koptu Budi menyampaikan kepada Rohmad agar selalu menggunakan masker saat di luar rumah maupun saat beraktivitas, hal ini untuk mencegah penyabaran virus corona (Covid-19).

Selain itu, ia juga meminta untuk sealu menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, selalu rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan hindari berkrumun.

 “Apabila dengan kita selalu mematuhi peraturan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan tentu kita akan terhidar dari penularan virus yang berbahaya ini,” jelas Koptu Budi.

Lebih lanjut, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat sehingga masyarakat dapat saling mengingatkan satu sama lain untuk menjaga kesehatan bersama.

“Saya harapkan kepada Bapak Rohmad agar setiap keluar rumah maupun saat beraktivitas agar selalu memakai masker,” pungkas Babinsa, (Pendim 0719/Jepara).  

0 komentar:

Posting Komentar