Kamis, 30 Juli 2020

Babinsa Desa Dermolo Membantu Kerja Secara Bergotong – Royong Bersama Warga



Jepara - Dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat akan menambah semangat bagi warga yang sedang kerja, Babinsa Desa Dermolo Serda Oktovianus Nino anggota Koramil 07/Bangsri melaksanakan kerja secara bergotong-royong membangun serta memperindah bangunan yang sudah lama ada bersama masyarakat  di gedung Serba Guna Desa Dermolo Kecamatan Kembang, rabu (30/7/2020).

Kehadiran seorang Babinsa di tengah-tengah masyarakatnya merupakan suatu wujud kepedulian Babinsa terhadap masyarakatnya, apalagi bangunan ini ke depan sangat bermanfaat dan berguna sekali untuk masyarakat.

Dengan melaksanakan kerja  secara bergotong-royong akan menambah keakraban antara Babinsa dan warga masyarakat yang sudah menjadi budaya bangsa Indonesia yang harus kita jaga agar tidak punah.

Di zaman modern  seperti saat ini apalagi dengan kemajuan teknologi membuat banyak warga masyarakat yang sudah cuek dan tidak perduli dengan keadaan di mana tempat berdomensili.

Sebagai aparat teritorial yang menjadi ujung tombak dari TNI AD kami akan selalu melestarikan budaya leluhur dari pada pendahulu, pendiri bangsa Indonesia, tidak lupa juga saya mengajak kita semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang di ajurkan oleh pemerintah, demi keslamatan dan kesehatan kita semua, tandas Babinsa.

Bapak haji patenak yang meurupakan salah satu tokoh masyarakat Desa Dermolo sangat mengapresiasi langkah-langkah Babinsa di dalam mendekati warga Desa Dermolo yang dengan segala cara agar Babinsa bisa di kenal dan lebih dekat dengan warganya, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami bisa langsung mengenal lebih dekat sosok Babinsa, ujarnya.

Kami berharap dengan adanya kehadiran bapak Babinsa membantu kami dalam bekerja  secara begotong-royong akan menambah semagat para pekerja, pungkas bapak Haji Patenak.

0 komentar:

Posting Komentar