Selasa, 07 Juli 2020

Babinsa Bantu pembangunana Aula PKD Bersama Masyarakat di Desa Damarwulan


Jepara - Bentuk partisipasi Babinsa koramil 08/keling Serma Abdul Munif dalam memebantu warga masyarakat di wilayah desa binaannya membatu pembuatan aula PKD (Poliklinik Kesehatan Desa ) di Desa Damarwulan, Selasa 07/07/2020.

Pembangunan Poliklinik Kesehatan Desa di Desa Damarwulan yang didanai oleh DD dikerjakan Swakelola oleh warga sekitar sehingga pembuatan bisa dikerjakan maksimal dan haslinya  bisa sesuai harapan. Pembangunan aula  PKD dibuat dengan ukuran 4 m x 6 m sehingga cukup luas untuk pertemuan kader dan kegiatan posyandu di desa Damarwulan.

Pembuatan aula sangat bermanfaat bagi warga desa Damarwulan sehingga para kader dan bidan desa bisa melaksanakan kegiatan yang berkaitan kesehatan di desa bisa berjalan dengan nyaman. Maka dari itu aula yang di danai DD bisa digunakan dan dirawat dengan baik sehingga bisa maksimal penggunaannya dan bisa bermanfaat bagi semua warga masyarakat Desa Damarwulan, tandas  Serma Abdul Munif.

Kader dan bidan desa mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah desa dan Babinsa Babinkamtibmas dalam membantu biaya tenaga dan pikiran dalam pembangunan aulaPoliklinik Kesehatan Desa sehingga dalam pelaksanaan  Bidan Desa kader desa  bisa bekerja dengan maksimal dalam membantu masyarakat sehingga  bermanfaat untuk balita dan  warga masyarakat Desa Damarwulan

0 komentar:

Posting Komentar