Rabu, 15 Juli 2020

Babinsa Bandungharjo Berikan Penjelasan Pentingnya Memakai Masker.



Jepara - Di tengah pandemi covid-19 yang kian melanda sebagai seorang Babinsa yang mempunyai wilayah tentunya selalu melaksanakan tugas rutinitasnya dengan menyambangi wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Bandungharjo, Koramil 12/Donorojo, Kodim 0719/Jepara, Sertu Achmadi selalu memberikan himbuan serta pemahaman kepada warganya yang tidak memakai masker.

Dalam sambangnya Babinsa Sertu Achmadi menjumpai warga yang tengah berkumpul di salah satu rumah warga dan tidak memakai masker yang berada di Dukuh Bangkalan Rt 2/Rw 8, Kecamatan Donorojo, Rabu (15/7/2020).

Untuk itu, Sertu Achmadi langsung mendatangi warga tersebut serta memberikan imbauan dan penjelasan pentingnya memakai masker, karena banyak warga yang belum memahami betul memakai masker.

“Dengan memakai masker dapat mengurangi penularan virus secara signifikan, saya harapkan bapak-bapak yang ada disini saat keluar rumah untuk memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,” ujarnya.

Lebih lanjut ia juga berpesan kepada warga selain memakai masker juga rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta mengaja jarak minimal 2 meter. “Harapan saya bapak-bapak bisa mengerti dan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19,” pungkasnya (Pendim0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar