Rabu, 29 Juli 2020

Ajak Gowes Anggota, Dandim Jepara Sambil Sisipkan Bantuan Kemanusiaan.




Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, S. Sos mengajak anggotanya Gowes (sepeda santai) untuk menjaga kebugaran tubuh dan membiasakan hidup sehat.

Meski di tengah kesibukan berbagai rutinitas Dandim 0719/Jepara terus melaksanakan Gowes bersama anggota yang setiap minggunya dilaksanakan sambil memberikan santunan kepada warga yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Gowes kali ini dari Makodim menuju ke Desa Krapyak, Desa Bagusan melalui Pasar Jepara II dan kembali ke Makodim. Pada Rabu (29/7/2020).

Bakti sosial dengan memberikan santunan kepada Mbah Mukti (93) seorang warga kurang mampu di wilayah Rt 1/Rw 5, Desa Krapyak, Kecamatan Tahunan.

Secara simbolis, Dandim memberikan bantuan paket sembako dengan di dampingi Pasi Intel Kapten Inf Mukholik, Plt Pasiops Letda Inf Agus Supriyanto, Danramil 11/Tahunan Kapten Inf Sumidi dan Babinsa Desa Krapyak Sertu Seno dan Petinggi Desa Krapyak Munawir.

Di sela-sela memberikan paket sembako, orang nomor satu di jajaran Kodim 0719/Jepara ini mengatakan selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh bagi anggota juga disisipkan kegiatan kemanusiaan.

Dandim menambahkan, pada pelaksanaan gowes ini, anggota diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan ajuran dari pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, setiap anggota diwajibkan menggunakan masker dan membawa handsanitizer, “saat pelaksanaan gowes tentu diperhatikan juga masalah pemakaian masker serta jaga faktor keamanan” imbuhnya.  (Pendim 0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar