Selasa, 30 Juni 2020

Sinegritas TNI-Polri Wilayah Kecamatan Mlonggo Terus menggalakan Himbauan Covid-19.




Jepara - Sinegritas Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah Desa Suwawal Timur terus menggalakan himbauan mengenai covid -19, kepada para pendagang pasar yang masih membandel.

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa Koramil 09/Mlonggo Serda Muhlisin dan Bhabinkamtibmas Aiptu Tholib sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) yang kian hari makin meningkat yang terjadi di wilayah Kabupaten Jepara.

Kali ini dua aparat ke wilayah tersebut sedang menyisir pasar yang berada di Desa Suwawal Timur, Kecamatan Mlonggo, Selasa (30/6/2020).

Masih didapatnya para pendagang maupun pengunjung pasar yang tidak memakai masker, di tengah pemerintah sedang gencar-gencarnya melakukan pencegahan penyebaran covid-19 namun masih ada juga warga yang tidak mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Untuk itu, “Kami akan menginggatkan kembali kepada pengunjung pasar mupun kepada para pendagang pasar,” Ujar Babinsa Serda Muhlisin.

Sementara, Bhabinkamtimas Aiptu Tholib terlihat bersama seorang penunjung yang tidak memakai masker, ia mengajak kepada pengunjung untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan memakai masker saat keluar rumah.

“Bapak saya ingatkan kembali untuk menggunakan masker, jangan anggap remeh virus ini, mari kita bersama untuk mencegah penyebaran covid-19 ini, saat ini kasus yang sudah terjadi mengenai virus ini sangat meningkat,” pungkasnya (Pendim 0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar