Jumat, 05 Juni 2020

Dengan Komsos Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Wilayah Ngabul Berikan Sosialisasi Dan Pemahaman Mengenai Covid-19.



Jepara - Guna menekan angka kenaikan kasus covid-19 ini, jajaran aparat kewilayahan tidak henti-hentinya berikan imbuan serta pemahaman kepada warga masyarakat binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Ngabul Koramil 11/Tahunan Serda Munasir bersama Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan patroli menyambangi rumah warga secara dor to dor.

Kali ini Babinsa Serda Munasir bersama Bhabinkamtibmas mendatangi rumah Bapak Sugiato warga Desa Nagbul, Rt 3/Rw 7, Kecamatan Tahunan, Jum’at (5/6/2020).

Hal itu dilakukan untuk memberikan pemahaman tentang bahayanya covid-19 atau yang disebut dengan virus corona serta cara mencegah virus tersebut, dikatakan oleh Babinsa Serda Munasir menurutnya masih banyak warga yang belum memahami tentang virus corona ini sehingga “Kami datang untuk memberikan sosialisasi serta pemahaman kepada warga,” ungkpanya.

Diharapkan dengan memberikan sosialisasi ini, warga semakin meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan covid-19, selain itu Bapak Sugiarto juga diingatkan untuk selalu menjaga pola hidup sehat dengan rajin mencuci tang dengan menggunakan sabun dengan air yang menggalir, selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan menjaga jarak minimal 1 meter.

Pada kesenpatan tersebut Bapak Sugiarto sangat mengapresiasi langkah-langkah yang diambil oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah desa Ngabul dalam percepatan penanganan Pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas kunjungan bapak Babinsa dan Bhabinkatibmas yang sudah memberikan ibauan dan pemahaman tentang virus corona, sehingga kami sekeluarga akan menerapkan pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penyebaran covid-19 ini,” tandasnya. (Pendim0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar