Selasa, 16 Juni 2020

Babinsa Pendem Dampingi Muspika Kecamatan Kembang Menyerahkan Baksos TNI – POLRI Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 74



Jepara - Babinsa Desa Pendem Koramil 07/Bangsri Sertu Udik Nurgianto mendampingi Danramil beserta  Muspika Kembang menyerahkan Baksos TNI-POLRI dalam rangka" Memperingati Hari  BAYANGKARA Ke-74" di Balai Desa Pendem, selasa (16/6/2020).

Kegiatan Pembagian Baksos ini merupakan bentuk kepedulilan dari aparat instansi terkait, baksos tersebut diserahkan kepada masyarakat desa Pendem yang kurang mampu, tutur Babinsa.

Dalam kegiatan Baksos ini dihadiri oleh Bapak Camat Kembang, Danramil 07/Bangsri,Kapolsek Bangsri, Petinggi Desa Pendem, Babinsa Pendem, Babinkamtibmas Pendem,Perangkat Kantor Desa Pendem, dan perwakilan warga Desa Pendem yang menerima Baksos TNI-POLRI.

Baksos TNI-POLRI masuk Desa bertujuan untuk memberikan simpati serta untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu, yang berada ditengah-tengah wabah Covid-19, yang semakin meluas saat ini dalam penyebarannya.

Sehingga dengan adanya bantuan ini warga desa pendem sangat berterimakasih karena mendapatkan bantuan Baksos dari TNI-POLRI.

0 komentar:

Posting Komentar