Kamis, 11 Juni 2020

Babinsa Desa Dermolo Bersama Perangkat Desa Mensinkronisakan Data Penerima BLT



Jepara - Di dalam kehidupan manusia selalu ada kekurangan dan kelebihan yang di miliki oleh setiap insan manusia, mengacu kepada hal tersebut hari ini Babinsa Desa Dermolo Serda Oktovianus Nino anggota Koramil/07 Bangsri bersama perangkat Desa melaksanakan pengecekan ulang data calon penerima, maupun yang sudah menerima bantuan BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) di Balai Desa Dermolo Kec Kembang, kamis (11/6/2020).

Tujuan dari sinkronisasi data ini adalah agar penerima bantuan baik dari tingkat pusat, Provinsi, Kabupaten maupun yang dari anggaran Dana Desa tidak ada nama ganda.

Sebagai Babinsa saya perlu mengetahui, dan mempunyai kewajiban untuk meminimalisir hal-hal atau masalah yang akan timbul di kemudian hari.

Pesan Babinsa kepada pak Carik Budi Suparyanto agar lebih teliti dan jeli di dalam memasukan nama-nama calon penerima BLT sehingga nantinya di Desa Dermolo ini tidak ada Komplain dari masyarakat, tandas Serda Oktovianus Nino.

Pada kesempatan yang sama perangkat Desa Dermolo sangat antusias dengan kehadiran babinsa untuk memberikan bimbingan dan arahan yang sangat positif dan merupakan pedoman kami dalam memasukan data Calon penerima BLT walaupun ini sudah banyak bantuan yang sudah di terima oleh masyarakat, akan tetapi kami juga perlu waspada dan teliti lagi, ungkap carik.

Kami perangkat Desa Dermolo merasa sangat senang dengan adanya kehadiran bapak Babinsa di sini, terimakasih atas semua arahan dan bimbingan bapak Babinsa, semoga bapak Babinsa selalu di beri kesahatan, umur panjang serta pemikiran yang cemerlang guna memajukan Desa Dermolo ini, pungkas Budi Suparyanto.

0 komentar:

Posting Komentar