Kamis, 11 Juni 2020

Babinsa Hadiri Musyawarah Lingkungan Terkait Pembagian Limbah Atau PLTU Untuk Desa Wedelan



Jepara - Babinsa Koramil 07/Bangsri menghadiri Musyawarah lingkungan terkait  pembagian Scrup atau limbah dari PLTU tahap dua yang diselenggarakan di Balai Desa Wedelan, semalam(10/06/2020).

Dalam kegiatan musyawarah tentang pembagian limbah scrup dari PLTU kali ini Petinggi Desa Wedelan H  Abdul Jamal mengatakan dalam pelaksanaan musyawarah tetap memperhatikan Protokol Kesehatan memakai masker, jaga jarak, dan sering cuci tangan.

Bantuan CSR dari PLTU bantuan beras yang akan diberikan setelah selesai program BLT, baru diberikan ke warga yang belum dapat bantuan sama sekali.

Masyarakat yang ingin menghendaki perubahan pembagian tentang scruf dari PLTU BPD pun siap sebagai mediator.

Usulan pembagian dari anggota musyawarah untuk Desa lewat RW di bagikan per RT dan untuk pemuda buat kegiatan olah raga.

Babinsa Pelda Sutrasna mengatakan, dalam musyawarah harus menghargai pendapat satu sama lain sampaikan pendapat secara sopan dan bijaksana serta dalam menyampaikan pendapat atau usulan,  dan apapun hasil musyawarah semua harus menghormati keputusannya. Selanjutnya dalam menyampaikan pendapat atau usulan kepala boleh panas tapi hati tetap dingin, ungkap Babinsa.

Selain itu kewenangan dimiliki oleh pemerintahan desa yaitu kewenangan berskala lokal dalam pengambilan keputusan untuk kepentingan masyarakat Desa Wedelan mengingat keberagaman kondisi dan jumlah masyarakat pada setiap RT dan RW di Desa Wedelan, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar