Senin, 15 Juni 2020

Babinsa Desa brantak Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)



Jepara – Sejak bergulirnya paket bantuan pemerintah baik pemerintah pusat, provinsi maupun Pemkab termasuk Pemdes, Babinsa Kodim jajaran kodim 0719/Jepara  turun bersama secara terpadu dengan anggota Gugus Tugas lainnya dalam membantu pendataan, pendampingan penyaluran paket bantuan bagi yang berhak menerima sesuai data yang ada di masing-masing wilayah, senin (15/6/2020).

Seperti yang dilaksanakan, Babinsa Koramil 06/Welahan, Desa Brantaksekartaji  Kecamatan Welahan Serma Mashar  melaksanakan kegiatan pendampingan dan merupakan program pemerintah guna kesejahteraan masyarakat di desa Brantaksekarjati yang berdampak pandemi Covid - 19 serta masyarakat juga berperan penting dalam memutus rantai Covid -19.

penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada masyarakat desa Brantak sekartaji Tarano sejumlah 120 KK dengan paket masing-masing berupa beras 10 kg, Mie Instan 1 karton, Sarden 1 kaleng, kecap 1 bungkus, Minyak Goreng 1 liter dan telur ayam 1 kg .

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah Propinsi  kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 khususnya mereka yang kurang mampu.

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan kepada masyarakat untuk lebih meningkat kesadaran serta lebih disiplin dalam menjalankan protokol pencegahan Covid-19 dan mengikuti imbauan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, pungkas Serma Mashar.

0 komentar:

Posting Komentar