Rabu, 10 Juni 2020

Babinsa Dampingi Pembagian BLT Provinsi



Jepara - Babinsa Koramil 07/Bangsri Serda Sugiyono dampingi warga masyarakat saat menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Bantuan Provinsi Jateng yang bertempat di kantor Balaidesa Kaliaman Kecamatan Kembang, rabu (10/06/2020).

Pembagian BLT bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini dilaksanakan secara bergantian. Setelah BLT Dana Desa yang turun beberpa waktu yang lalu, kali ini BLT dari Provinsi Jateng, kali ini bantuan yang disalurkan kepada warga Desa Kaliaman sejumlah 208 orang.

Dalam melaksanakan kegiatan itu Babinsa Koramil 07/Bangsri Serda Sugiyono mengatakan terkait bantuan merupakan BLT kali ini merupakan wujud perhatian pemerintah terhadap seluruh warga masayarakatnya.

"Dengan bantuan itu diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga kurang mampu khususnya yang terdampak Pandemi Covid - 19," tutur Sersan Sugiyono.

Dalam kesempatannya Babinsa juga menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yakni budaya hidup sehat, berolahraga dan selalu menggunakan masker jika melakukan aktivitas diluar rumah, dan selalu mencuci tangan jika selesai melakukan aktifitas atau kegiatan.

"Mari kita semua tetap mengikuti protokol kesehatan dalam rangka upaya memutus mata rantai dan mencegah penyebaran Covid-19. Gunakan masker, rajin cuci tangan dan budaya hidup sehat, semoga Pandemi ini segera berlalu," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar