Jumat, 05 Juni 2020

Babinsa Bersama Linmas Dan Warga Jaga Di Posko


Jepara - Angggota koramil 07/Bangsri serda Haryono Bintara pembina Desa (Babinsa) Papasan bersama team gugus tugas Covid - 19 Corona Desa, menjaga dan memantau jalan masuk Desa  di  wilayah binaan Desa Papasan kecamatan Bangsri, (05/06/2020).

Pemantauan dan pendataan di posko pengendalian Covid - 19,jalan masuk menuju Desa papasan dari Desa Srikandang tersebut guna mengatisifasi penyebaran virus melalui orang yang keluar masuk ke Desa, di karenakan angka penyebaran virus di Negara kita ini masi selalu meningkat,Babinsa dan linmas beserta masyarakat dan team gugus tugas memantau jumlah warga yang masuk yang bukan warga papasan itu sendiri.

Serda Haryono Babinsa bila mendapatkan warga yang suhu tubuhnya tinggi di segerakan dan di tes kesehatannya di pos komando pengendalian di bali Desa .

Kegiatan ini di lakukan Babinsa Serda Haryono untuk memutus mata rantai Covid - 19, di lingkungan masyarakat maka dari itu di buat pos - pos di setiap jalan masuk ke  Desa.

Pada Kesempatan tersebut,Serda Haryono berpesan pada warga masyarakat supaya mengunakan masker jika akan bepergian dan mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan.agar terhidar dari Covid – 19, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar