Jumat, 29 Mei 2020

BANGUN SINERGITAS BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS PATROLI BERSAMA



Jepara - Dalam masa Pandemi COVID -19  dan untuk menjaga keamanan, ketertiban serta memutus mata rantai penyebaran COVID - 19 di wilayah binaan, Anggota Koramil 07/ Bangsri  Babinsa Desa Wedelan Pelda Sutrasna  bersama Babinkamtibmas membangun sinergitas dalam melaksanakan Patroli bersama di wilayah binaan, Jum'at (29/05/2020).

Danramil 07/ Bangsri Kapten Inf Sugiri mengatakan, sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di masyarakat desa binaannya.

"Babinsa Pelda Sutrasna menyampaikan, kegiatan ini rutin dilakukan untuk menjaga agar wilayah selalu aman dan kondusif selama adanya pandemi COVID - 19 terutama  di wilayah Desa Wedelan Kecamatan Bangsri. Sasaran patroli khususnya di titik-titik tertentu antara lain di SPBU dan BRI Unit yang di anggap rawan," tutur Babinsa.

Menurut Babinsa Pelda Sutrasna, tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaan bersama dengan Babinkamtibmas, agar setiap saat bisa bersama-sama menjaga dan mengawasi keamanan di wilayah binaannya. "Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman," tegas Babinsa Pelda Sutrasna.

Kepala BRI Unit Wedelan bapak Ahmad Sabdo Adi sangat mengapresiasi langkah-langkah yang di lakukan oleh Babinsa, untuk mengantisipasi dan mencegah secara dini, sebelum terjadi tindakan kejahatan atau  kriminalitas lainya di Obyek Vital. Semoga ke depan di wilayah atau area BRI aman terus, terimakasih atas waktu dan kesempatan pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas bisa hadir di tempat kami sehingga nasabah BRI juga merasa aman dalam bertransaksi masalah keuangan," tutup  Ahmad Sabdo Adi Kepala BRI unit Wedelan.

0 komentar:

Posting Komentar