Jumat, 29 Mei 2020

BABINSA BANTU PUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID - 19 POS PAM KELING



Jepara -  Babinsa dari Koramil 08/Keling Kopda Sugiyono  ikut serta dalam membantu Tim Gugus Tugas Covid - 19 Kabupaten Jepara dalam pemeriksaan setiap kendaraan yang menuju ke Jepara, jum’at (29/05/2020).

Pememeriksaan kesehatan masyarakat yang datang dari arah Kabupaten Pati ke wilayah Kabupaten Jepara atau sebaliknya di periksa di Pos Pemeriksaan  Kecamatan Keling kabupaten Jepara.

Pos tersebut telah berdiri sejak beberapa minggu yang lalu dengan dilengkapi peralatan media dan petugas kesehatan serta relawan.

Setiap masyarakat yang akan masuk selalu diperiksa kesehatannya terutama suhu tubuh. Hal ini dilakukan untuk mencegah masuknya Covid -19 ke daerah kabupaten Jepara.

" Sejak pos ini berdiri kita selalu ikut membantu para petugas untuk memeriksa kesehatan setiap orang yang akan masuk ke Kabupaten Jepara," tutur  Kopda Sugiyono.

Pantauan di lokasi setiap kenderaan yang akan masuk ke Kabupaten Jepara akan singgah di pos pemeriksaan tersebut. Para penumpang wajib mengikuti prosedur kesehatan sebelum melanjutkan perjalanan.

Kita juga menghimbau untuk para pengendara kendaraan yang datang dari arah daerah Pati ke arah  daerah Jepara untuk selalu menggunakan masker demi keamanan diri sendiri dan orang lain.

"Kita selalu bahu membahu siang dan malam dalam mengatasi covid 19 ini bersama sama," Pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar